Minggu, 18 November 2012

Milad Bloof ke 2 -> Kopdar Bloof ke 3 Medan

Lagi-lagi (alhamdulillah) hasil pertemuan dengan para Bloofers Medan mampu menarik pikiran dan tanganku tuk menuangkan memori -yang terjadi di hari Kamis yang bertepatan dengan Tahun Baru Hijriah sekaligus Hari Jadi Bloof ke 2 di lapangan Merdeka Medan- ke dalam tulisan yang di posting di blog ku yang telah lama tidak tersentuh oleh empunya yang masih suka angin-anginan ini. Alhamdulillah.. alhamdulillah... sebuah keajaiban di awal tahun baru ini. Semoga keajaiban-keajaiban yang lain segera menyusul . aamiin
*jangan terlalu dipikirkan pembuka yang geje dan kalimat awal yang sangat majemuk ini :D


Sampai di TKP, ternyata Lastri juga ada disana, tambah lagi dek Ilmi, dek Ami dkk hmm..  tambah banyak anggota Bloof yang hadir di kopdar ke 3 ini :D.
Dan ternyata, ga semua anggota pake pakaian ungu sesuai dengan perjanjian... haha
kalau yang wanita, hampir semua pakai ungu, kecuali Ami dan Ilmi, (yang belakang namanya mi mi, waspadai :P), kalau Iga pakai ungu, tapi ketutup sama jaket jeans nya... sementara kaum pria nya, semuanya ga pake ungu, kecuali Rizky seorang diri.
Dan ga semua membawa keset untuk alas duduk.

kaum wanita yang pada umumnya taat (memang dasar suka pake baju ungu)
Kaum pria yang kebanyakan ga tepat janji (mungkin ga suka pake baju ungu, takut dikira girly)


Wah, sepertinya Kopdar makin hari makin menginspirasi. Di Kopdar ke 3 ini, kami para Bloofers Medan punya program yang bagus, yaitu Blue Secret yang diisi "rahasia" dalam keikhlasan di dalamnya.Selain itu, nge-post tulisan secara serentak dan dengan tema yang udah ditentukan. Pastinya bikin diriku ini makin semangat nge-blog. :D

Kopdar ke3 ini terasa lebih hidup karena memang kami makhluk hidup dan makin ramai sudah jelas bila dibandingkan kopdar 1 dan kopdar 2 (yang tak kuhadiri). Dan bakal lebih terencana waktunya, tempatnya, dan aktivitasnya.

Bloof: Persahabatan yang lebih dari Persahabatan a.k.a Persaudaraan



Hm.. akhir kalimat, Semoga Bloof Makin Menginspirasi dan Kompak... :D
Aamiin

13 komentar:

  1. Pertamax diamankan (lagi) kak..:P
    kwkwkwkwk

    semoga nanti makin seru lagi ya kak =D
    ami apa ima ya kak? :)
    #GarukGarukKepala :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiii dek, hahha, keliru saya.. :D

      makasih pertamax dan laporannya ke Bloof ya

      Hapus
  2. ilmi juga gak pake ungu tapi cuma si ami aja bah yang dibilang2..

    eh..tapi pake deng..
    sepatunya aja.. :p

    hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi...berarti tetep pake ungu kan mi?
      abg gak lihat sih :)

      Hapus
    2. aduh, lupa mi, istilahnya semut di seberang lautan nampak, gajah di pelupuk mata ga nampak, padahal ilmi di deket kakak terus, tp lupa kalo ilmi ga taat yah..

      Sudah di edit.. huhu

      Hapus
  3. keren tulisannya...

    "Semoga Bloof Makin Menginspirasi dan Kompak"
    izin copas kak.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih atas kunjungannya Rizky...

      silahkan.. ^^

      Hapus
  4. halo kak, salam kenal. kopdar pertama kakak ikut, aku ngga ikut. kopdar kedua aku ikut, kakak ga ikut. dan akhirnya kita bertemu di kopdar ketiga ini ngehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha,,, iya dek, semoga di kopdar selanjutnya makin banyak yang bertemu ya.. :D

      Hapus
  5. Ceileeeeh, komen dari Molen membuat saya tertawa loooh :P

    Tulisannya menyentuhku loh dek
    #Eaaaa

    Semangat untuk kopdar selanjutnya ya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maca ciii wahai ibu koordinator yang uda pensiun.. :p

      aamiin2 ^^
      mksh kunjungannya kakak

      Hapus
  6. fotonya yang bagian laki-laki tidak taat kok fokus ke aku? hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu karena kamu yang melihat foto itu dek, hahahhahha,
      :D

      Hapus