Selasa, 27 Maret 2012

Mr. Shadow

Goresan mata itu
Aku tak suka
bukan karena benci,
Hanya teringat pada cerita lama

Yang melalui dia, aku tahu tatapan berbicara lebih dari kata-kata
Yang melalui dia, aku tau rasaku ada
Yang melalui dia, aku tahu bagaimana rasanya hampa
Dan tertinggal...

Haruskah satu windu dibayar dengan satu windu?
Aku tak sudi
Meski terus mencoba berdamai dengan hati...

Hello, Mr. Shadow without body
and soul
Please, Just go away...
Far away...
From my conscious and
unconscious mind

Senin, 05 Maret 2012

Sudah Benarkah Shalat Anda?

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamu'alaikum...
Berikut sebagian kecil yang penting diketahui diantara seluruh isi penting yang saya ketik ulang dari buku "Sudah benarkah Shalat Anda?" oleh Syaikh Mu'min Fathi Al-Haddad.

Tingkatan-tingkatan Detikan dalam Hati

Derajat ini bisa sampai pada detikan yang keluar dan hati yang disebut dengan azam. Maka sekadar dengan itu saja seseorang akan diberi pahala atau diberi siksa. Hal ini dijelaskan dalam firman Allah swt,

"Allah tidak menghukum kamu disebabkan sumpahmu yang tidak dimaksudkan (untuk bersumpah), tetapi Allah menghukum kamu disebabkan (sumpahmu) yang disengaja (untuk bersumpah) oleh hatimu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun." (Al-Baqarah: 225).

Minggu, 04 Maret 2012

Kopdar Bloofers Medan

2 maret 2012
Waktu telah menunjukkan pukul 14.30 lewat banyak (telat bgt dah!)...
Mau tau kenapa?
*nggak tuh :P
okelah, yang mau tau aje yeee... hehhe
Penyebabnya itu yaaa beginilah..(klik) :(

Let's back to the point!

Hari mendung...

Turun dari angkot, aku dan lastri pegangan tangan, clingak clinguk..
dan akhirnya nyebrang jalan dengan damai.

Hm.... agak melayang nih rasanya.
Canggung
"ntar bakal ngomong apa ya?"
Selain belum pernah yang beginian, juga gak tahu banget gimana itu Bloof, kapan (didirikan), kenapa dan bagaimana...

Sabtu, 03 Maret 2012

Menuju Kopdar Bloofers Medan

Assalamualaikum,

Udah lama ga ngeblog, jadi semangat gara2 temenan ma orang2 yang hobby ngeblog.
Wah, alhamdulillah, grup Bloofers ini sepertinya berhasil buat saya jadi semangat ngeblog lg. hahha
*okelah, cukup basa basinya

Sejarah singkat gabung di Bloofers...

sekitar sebulan yang lalu, saya nemu di FB ada grup Bloofers,
saya perhatikan, lumayan banyak juga teman2 saya yang ikut gabung, kebetulan semuanya satu SMA,
ada lastri (Ismi Lastrii), kak sofi (Shofia Mawaddah), dek ilmi (Ilmi Fadhilah Rizki), suci (Suci Istiqamah),kak syahril (Syahril Tahir Parinduri), dan kak irdhi (Irdhiansyah Safwan Siregar).
dan..
jadilah saya ikutan gabung. hahah
Saya perhatikan,lumayan rame juga.
Beberapa blog anggotanya saya perhatikan, bagus2 blognya...
"Lumayan sapa tahu dapet teman sharing tentang dunia per-blog-an."