Sabtu, 03 Maret 2012

Menuju Kopdar Bloofers Medan

Assalamualaikum,

Udah lama ga ngeblog, jadi semangat gara2 temenan ma orang2 yang hobby ngeblog.
Wah, alhamdulillah, grup Bloofers ini sepertinya berhasil buat saya jadi semangat ngeblog lg. hahha
*okelah, cukup basa basinya

Sejarah singkat gabung di Bloofers...

sekitar sebulan yang lalu, saya nemu di FB ada grup Bloofers,
saya perhatikan, lumayan banyak juga teman2 saya yang ikut gabung, kebetulan semuanya satu SMA,
ada lastri (Ismi Lastrii), kak sofi (Shofia Mawaddah), dek ilmi (Ilmi Fadhilah Rizki), suci (Suci Istiqamah),kak syahril (Syahril Tahir Parinduri), dan kak irdhi (Irdhiansyah Safwan Siregar).
dan..
jadilah saya ikutan gabung. hahah
Saya perhatikan,lumayan rame juga.
Beberapa blog anggotanya saya perhatikan, bagus2 blognya...
"Lumayan sapa tahu dapet teman sharing tentang dunia per-blog-an."

Dan..
dasar saya..
Banyak grup yang ikut gabung, tapi ga aktif
malah saya lupa uda ikut grup apa aja saking banyaknya
hehe
*cape de -_-"

tanggal 12 Februari, saudari Lastri ngirim pesan via FB, ngajak kopdaran...
*sebenarnya awalnya ga ngeh kopdar itu apa. haha

assalamu'alaikum mbak2..mas2..temen2 sekalian..
mas aulia alias sang admin bloofers lg d medan nih..
tp hari minggu depan udah balik lg ke sigli buat kerja..
td saya bru smsan sm si mas aul, gmna klo minggu ini bloofers Medan kopdaran ?
tempatnya di ring road..
gimana mnrt mbak2 mas2 dan temen2 skalian ? 

saya jawab sebisanya..
wahh... mdh2an aq bisa... hehe

Hari kamis, 1 Maret pas lagi diangkot baru pulang kuliah
HP bergetar dan seketika suara yang begitu bersemangat
"Assalamualaikum, ayu ini lastri,
Bisa ga ikut kopdaran? hari sabtu mas aulianya uda mau balik. hari sabtu bisa ga?"
*jujur disini aq juga belum ngeh apa itu kopdar.
mana angkotnya heboh banget siung.. siung nyalip cem main game aja.
suara gasnya ngeden2 pula..
arrghh. bikin ga konsen aja.
hm..tapi yang jelas itu adalah sejenis pertemuan.

"waalaikumsalam. oh.. lastri... ehmm... , klo hari sabtu ayu uda ada janji duluan sama teman, tapi kalau hari jumat (besok) ayu bisa"
jawab saya ga  kalah semangat.

"oke, ntar dikabari lagi yah" kata lastri
"iya lastri.. ^^" dan salam, tit, telepon ditutup....

dijalan, terpikir juga, apa itu kopdar.
Clinggg!
*seperti biasa, lampu dikepala menyala
haha, bener2 dah,
baru nyadar kopdar itu cuma singkatan dari kopi darat. haha
*iyakan?

okelah sodara-sodara...
Malamnya liat FB, komen lastri yg menyebutkan nama saya di komentar, sepertinya kemungkinan jadi hari Jumat.
jadi saya bisa ikut nih.
lega dah, klo bisa nepatin janji ma teman.

tiba2 hp bunyi
kak Tiwi (pementor) ngundang acara syukuran wisuda di hari yang sama dari jam 2 sampe 4 sore.
alamak, otomatis ga jadi lah ini, karena uda duluan janji sama lastri.

esoknya...
ternyata kopdarnya jam 2.30 WIB. Dan tempatnya di DR. Mansur dekat dengan tempat acaranya kak Tiwi.
wah Alhamdulillah, insyaallah dua2nya bisa dikejar.

nyampe di tkp nya kak tiwi, salam, dan duduk manis , berkenalan dgn salah satu undangan dan bercerita2, lumayan welcome orangnya..

waktu terus berlalu..
"aih, ini gmana ini,uda mau stgh 3, langsung pamit ga enak juga"
*alis berkerut, muka melongo.. dilema
"ayu mau makan sekarang atau nunggu tman2 aja" tanya kak tiwi

seketika terasa perut menyahut (terasa ngisep udah) dengan suara yang memilukan sekaligus memalukan. Menyadarkan saya bahwa saya belum makan..
*untung rame, ga kedengeran oleh siapapun kecuali saya dan Yang Maha Mendengar.

hm, tanpa pikir panjang, dan demi tercapainya tujuan, saya mengiyakan utk makan sekarang.

ngesms lastri "uda dimana lastri? ntar klo uda di DR. Mansur, sms ya, biar ayu naik angkotnya lastri"
"lagi di deket carefur, lambat kali angkotnya"
*tersenyum bahagia , terdengar sadis karena sms lastri mnyiratkan penderitaan.
peace ya lastri..^^v
padahal yang kupikirkan cuma, masih ada waktu.. heheheheh


waktu terus berjalan ...

lahh, uda sekian lama, makanan baru datang
"aduh, undangan lain belum ada yang makan pula"dalam hati ragu...
"ayolah ayu, ga usah segan2 lagi, hajar..."ujar dalam hati
hufff,,, berdamai dengan rasa segan, demi tercapainya tujuan.
ayo makan...

lagi menyantap makanan, lastri ngsms, ternyata dia uda di DR Mansur.
waduhh!
"Aih, ga mungkin ditinggalin gini aja ini, segan bgt sama kak tiwi,klo lagsung pergi.
makanannya pun uda terlanjur dimakan pula.
Bakal mubazir dan berakhir menyedihkan ini makananan kalau ga dihabiskan.
Dan ga mungkin juga makanan ini habis dalam sekejap meskipun uda lapar."
Kembali berpikir keras, mncoba mengambil keputusan.
Padahal sambil makan tuh!
Dan mencoba tenang. Tarik napas dalam-dalam, hembuskan daannn...
*owek owek (suara bayi), nah lo.. (Beuh!)
Astagfirullah...
* sayapun istighfar.. istighfar

Lalu kubalas "iya lastri..lastri duluan aja deh say, ga enak ninggalin gini aja. aq nyusul aja"
padahal sayapun nanti bakal segan setengah mati setelah nyampai disana,
mana belum ada yang dikenal (meskipun dari FB) ntar pas kopdar disana...
datangnya telat pula..
benar2 waktu yang menegangkan pada saat itu.
*beuhh

dan ternyata lastri juga ga mau sendirian, segan karena blm ada akhwat yang datang.

Saat masih menyantap makanan, lastri nelpon, ternyata uda di tempat saya makan.
lantas saya menyuruh lastri masuk aja kedalam.
"aih, ga enak ni ditungguin ma lastri."
mencoba tetap menghabiskan makanan.
Tak dipungkiri, seperti inilah contoh saat2 yang tidak bisa benar2 menikmati makanan.

oke saudara2..
akhirnya makanannya habis..
legaaaaa :D
no mubazir2..

Segera saya berpamitan sama kak tiwi dan teman2 kuliah yang baru datang , dan ga sempat ngobrol2 ma mereka...
Pada saat itu, banyak keenggak-enakan dalam hati...
ga enak ma lastri krna uda nunggu, ga enak ma kak tiwi karena harus buru2 pergi dari acaranya, ga enak sama teman2 karena main tinggal aja belum sempat ngobrol2 seperti biasa, dan.... ga enak sama tamu2 lain karena uda sukses jadi contoh tamu yg kurang sopan.
Makan cepat pulang cepat. :(
*beginilah saya, sering ga enakan hati, krna kwatir ada yang ga enak sama saya.
okelah, tapi hidup adalah pilihan.

Setelah itu kami segera pamitan dan ke TKPnya naik angkot aja biar cepat....
tempatnya sih deket banget dari acara syukuran tadi.
tepeleset langsung nyampe.=D
*beuh, sapa juga yang mau tepeleset tingkat tinggi gtu.

breem-breeem
"minggir bang!"
chiiitt!
*bunyi rem


okelah..
Menuju Kopdar Bloofers Medan di CC (salah satu kafe di Dr. Mansur.)

Seketika muncul kerisauan dalam hati.
Aih, belum ada yang dikenal.
dan mulai canggung.

"Hadapi aja ayu, ga usah gitu2 amat kalee"
ujar saya dalam hati
mencoba menenangkan....

Nb: mohon maaf buat para saudara saudari yang terkena effect dari perbuatan saya yang terlambat menuju TKP.
Teman2 Bloofers, Lastri, mas Aul, Hijri, dan Mbak Sri yang berdiri di pinggir jalan nungguin lastri.
sekiranya tahu apa sebabnya. hehehhe
maaf sekali lagi.


tentang acara kopdar, ada di next posting... =D
ASAP!

6 komentar:

  1. haha..oalah yu..
    ngakak bacanya..
    sbnrnya lastri jg segan nolak tawaran kak tiwi buat makan, dan segan karna nguber2 ayu..
    di tunggu postingan selanjutnya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lastri,
      sama2 segan berarti kita. hahah

      dan setelah kubaca ulang, ternyata bahasaku agak njelimet di beberapa bagian.


      makasih ya lastri, uda mampir...
      hahahah

      Hapus
    2. haha.. gpp yu..
      namanyalg tahap belajar nulis..
      punya lastri jg gituu..
      sering2 d latih aja..
      sama2 belajar dan saling mengingatkan kita y :D

      Hapus
  2. eh,, banyak toh ternyata bloofers medan..

    keep posting yuu :)

    BalasHapus