Kamis, 18 Juli 2013

My Original Graffiti

Assalamualaikum wr. wb...
Wah, wah wah... apa kabar blogku?
Apa kabar sahabat-sahabat persohiblog-an ?

Udah lama, ga ngepost..,udah lama ga bewe..
hufft...
Akhirnya, daripada bingung-bingung mau ngepost apa, tercetus sebuah ide yang cemerlang nan berbinar-binar *jangan hiraukan bahasa saya yang seperti ini, biasanya ini kalau lagi malas mikir ga tau mau bilang apa.Bagaimana menyusun kata-kata, dan sebagainya.. dan sebagainya dosara2 eh sodara-sodara


Adapun sebuah karya itu, haruslah kita hargai sebagaimana mestinya...
Bilamana ide yang kita punya, telah tertuang dengan dorongan inspirasi yang tidak terduga, duga... maka jangan lagi ditunda-tunda.
Adapun bilamana karya tersebut telah tertuang, maka janganlah kita sia-siakan, apalagi membiarkannya ter-onggok tenggelam di masa lalu anda... Adapun karya itu, apabila kita sendiri-sebagai pembuatnya tidak menghargainya, apalagi menganggapnya tidak pernah ada, maka dia akan benar-benar menghilang dari kehidupan anda. Dia akan menangis tersedu-sedu...
Sejelek apapun dia, sesepele apapun bentuknya.. dia tetaplah buah dari pikiran, tenaga ataupun pengorbanan kita lainnya. Harus dihargai.
Dan bayangkan!, tidakkah anda takut apabila dia meminta pertanggungjawaban anda di akhirat nanti. Karena di akhirat nanti, semua yang biasanya hidup akan diam, yang diam akan hidup.. termasuk karya anda itu. Masyaallah... -_-"
*sebenarnya semua ini bilangin diri sendiri :')

Adapun terkait status yang pernah saya share di FB "ide itu, laksana barang antik, kalau di simpen2 dan dibiarkan bertumpuk-tumpuk dalam gudang (otak) bakalan berdebu, lapuk dan kusam" demikian isi status saya kurang lebih... ehem! :3
Adapun mengenai graffiti ini, menggambar adalah salah satu dinamika hobby saya... yang seperti angin berkelana.. singgah di bidang yang berpindah-pindah atau menetap sesuka jiwanya. *bahkan saya lupa pernah menggambar banyak graffiti di FB. huft

Adapun terkait tentang hal ini, yang telah banyak mukadimahnya, baiklah.... akan saya tampilkan... sebagian galeri Graffiti saya.... Anyway, semua masih ingat kan, sama aplikasi graffiti di FB.nah itu dia.. .. kalau dulu semua serba manual. ga tau sekarang ntah uda ada peningkatan,, bahkan dulu mau gambar garis aja masih manual, jadi bergelombang2... semacam doodle lah. semua gambar dibawah, digambar menggunakan aplikasi FB tersebut.

Proudly present.... (ceilah!)
ini bonekakuuu

ups... ini sih masa depan.. haha,
Ini gambar khusus pray for GAZA... Mirip sangat sama foto diatas konsepnya... haha
Terinspirasi dari fenomena awan di atas langit SMAN 3 Medan. Allahu Akbar!
terinspirasi dari bunga-bunga di kuku
kalo ga salah ini terinspirasi dari walpaper di komputer.. pada waktu itu blm  punya lappy :D
Entah terinspirasi dari apa...
terinspirasi dari lagu Nidji-Jangan Lupakan. Uhuk!
terinspirasi dari tanaman di kolam
Terinspirasi dari hujan yang turun. Gambarnya pas hujan sedang membasahi alam.
gak tau mau gambar apa.. dan ntah jadi apa.. tapi lama2 kaya ekor merak ya... hihi

ini gambar kucing karena ada kakak kelas yg minta digambarin.. :D
terinspirasi dari rasa penat.
Oke kawan-kawan... sekian saja dulu gambarnya.. gambar-gambar yang lain yg belum ditampilkan insyaallah akan di posting di post selanjutnya..

Adapun terkait adanya kata adapun di setiap awal paragraf, mungkin itu hanyalah sebagian kecil sindrom pasca mengerjakan skripsi... Mohon maaf atas gangguan ini.
Makasiihh ;D

6 komentar:

  1. Paragraf terakhirnya cetar banget ya dek :)
    Oh ya, no hp Ayu sudah ganti ya? Kakak menghubungi bisa ikut acara kopdar (buka bareng) BLOOFERS Medan gak masuk masuk :(

    Hmm, buat postingan ini keren dek :) Inspirasimu begitu banyak ya. Selamat berkarya adinda fillah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. cetar membahana ya kak?

      belum tukar kak..
      maafkan adinda yg kemarin tidak membalas dan pada akhirnya membalasnya.. :(

      makasih atas semangatnya kakanda fillah... :*

      Hapus
  2. efek skripsi mantap jg ya, bisa jd lbh kreatif dlm menulis.. hehehe

    keren" gambar nya kak ayu.. adk rizky suka..
    wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. bang rizky,.. kok adek pula.. haha

      makasih ya bg rizky.. :D

      Hapus
  3. wuiihh.. mantap gambarnyaa,,, saya suka.. :)

    BalasHapus