Kamis, 09 Mei 2013

Kangen yang aneh dan sungguh aneh

Saat membuka koleksi foto-foto di hape,
beberapa gambar kutatap sedikit lama...

Sekarang sudah tidak bersamaku lagi,
"mereka"
Ya tepatnya mereka..
Sejak beberapa tahun yang lalu,
tepatnya dua tahun yang lalu...

(Anyway, tulisan ini gak akan seserius yang teman-teman pikirkan kok, lagipula saya sendiri juga heran kenapa saya begini. hahah)


Segalanya berawal dari hobby...
Hobby yang mengantarkan jari-jariku menyentuhnya...
Mengukir senyum di wajahnya...
Hobby yang pada akhirnya membuatku juga tersenyum saat melihatnya...

(mulai lagi dah, kata2 sok puitis gimana gitu... biar enak bacanya sih.. hehe)

Oke, oke, kita mulai saja ceritanya ya...

Saat itu hari yang Alhamdulillah, membuatku lebih bersyukur dan lebih ingat untuk bersyukur dari hari biasanya,  yakni hari ulang tahunku
Sahabat2 sejak SMA datang secara surprize. Aha!
Singkat cerita (lengkap cerita ya ada di link diatas tadi :D) , hari itu Alhamdulillah rasanya senang sekali, apalagi karena quality time sama sang sohib.



Jadi, sore-sore itu,
Mereka sahabat-sahabat saya, sangat membahagiakan saya saat itu, hehe
Oleh karena itu, saya bingung, mau dibalas pake apa lah semua itu. Dengan makanan dan minuman yang enak sekalipun tidaklah cukup. Haha
Lalu saya teringat akan beberapa benda yang telah saya buat. Yaitu berupa beberapa boneka flanel hasil kerajinan (baca: angin-anginan) saya.
Saya lalu mengambil mereka di kumpulan benda-benda kerajinan tangan saya...

jreng jreng!!!
"eh woy, aku ada ini nih, coba dipilih yang mana ini yang kalian mau..." seru saya sambil meletakkan boneka2 made in my bedroom itu di telapak tangan saya. Maksud dan ekspektasi saya sih mereka bakal pilih satu atau dua yang mereka sukai... Hehe

Tetiba, saya lupa siapa yang duluan diantara dua sahabatku itu, mengambil semua boneka yang ada di tangan saya sejumlah delapan bijik, buah, unit (apalah satuannya boneka, kurang ngerti) diambil oleh salah satu dari mereka, lalu membagi dua sejumlah boneka tersebut, lalu dibagikannya ke sohib saya yang satu lagi. Jadi mereka encop-encopan alias rebutan milih yang paling mereka suka dengan kuota empat biji satu orang.
Saat itu, saya sedikit "wew?" namun sedetik kemudian, ah,  yasudah lah, gak sebanding dengan senangnya aku hari ini karena mereka... lagipula itu bisa dibuat lagi kok,.. hahaha
*swear dah ^^V

Jadi,
Yap, merekalah... "mereka" oknum-oknum yang membuat aku merasa kangen yang aneh saat ini.. haha. Kangen yang bikin aku seolah gak ikhlas ngasih ke sahabat2ku tersayang itu. Padahal nggak loh, seneng2 aja tapi kok ada rasa kaya gini ya...Eumm... bahasa gamblangnya jadi gini deh: kangen sama sesuatu yang uda diberi ke orang lain (Astaghfirullah). Ah, tauk dah!

Hahaha, kok bisa gitu ya... *mikir

Saya tau dan yakin, bila mereka memakai "mereka" sebagai gantungan kunci, saya yakin, pasti sekarang pasti udah ga berbentuk lagi, atau uda becopotan dan ga ada bekasnya, karena memang pada saat itu, saya cuma pakai lem fox, yang untuk kain atau kayu. Bukan seperti sekarang yang pakai lem tembak yang lebih kuat.. :)
Atau bila ada porsi positive thinking/kegeeran atau  dalam diri saya, pasti mereka masih menyimpan boneka-boneka itu, utuh, karena itu kenang2an dari saya.. haha

Okelah...
Ini foto-foto narsis dari "my hands made"

lucu kan ya?




Banyak gaya

Gaya lagi..
Fokus ke si pinguin

Gaya lagi,
Fokus ke teman2nya yang dibelakang

kok ngangenin sih lu lu pada?
haha

pinguin dan monyet

we are friends, mades by mbak ayu

"kalian ngapain dibelakang liatin aku foto-foto?" kata pinguin.

"Kamu Lucu" kata teman2 pinguin

Ada bintang bintang, ada dua kelinci, ada satu monyet dan satu pinguin.




"Pada teman-temanku yang bersangkutan, maafkan aku sebelumnya ya.. haha
Tak ada maksud lain...
Mungkin ini hanyalah bentuk ikatan emosi antara si pembuat dan buatannya, Atau bentuk kekanakan dari seorang ayu, atau mungkin karena aku males bgt buatnya lagi. hahah, halah!"
Yeah, mungkin karena saat membuat mereka, perlu kesabaran ekstra, dan karena buatnya juga pake hati, makanya jadi kaya gini kali yah...Atau ada yang tahu, kira-kira kenapa?

Dan nyatanya, sampai sekarang, saya tidak membuat pengganti mereka lagi... haha
Biasalah... malasnya kambuh untuk ngerjain itu.... Nunggu anginnya datang aja.. :) Palingan ntar bakal bikin yang bentuk bunga atau yang lain aja, biar lebih aman terkait hadist Rasulullah SAW. (Astaghfirullah). Ehm. mungkin itu hikmahnya..

Oh ya,,, Abaikan aja kalau tulisan kali ini agak aneh yah.. Hahaha
jadi malu saya.
"Kadangkala kau juga tidak mengerti apa yang kau rasakan....
Ini semacam apa? Ada apa dengan Hati ini?
Suatu hal yang kamu cari hakikatnya. Wallahualam "
(ASD)

"Sepandai apapun kau membuat atau menciptakan sesuatu, ingat dan mulailah dengan Bismillahirrahmanirrahim, Karena Allah SWT, Dialah yang Maha Menciptakan Segalanya" (ASD)


2 komentar:

  1. Ampun dah dek, bisa ga bakatnya ga banyak2 amat? Haha. Yu, mau jadi business partner kakak ga? seriusan inih. Mari ketemuan dan rencanakan masa depan (halah) XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. iih kakakk... kan ayu mauuu kak, kakaknya aja super sibuk.. bisa2 terancam nanti bisnis kita kak... hahahaha

      Hapus